Thursday 26 February 2015

5 Game Terbaru 2015

Setiap tahun pasti para gamers menanti nantikan game baru apa yang akan rilis. Pada tahun 2014 tampaknya tidak terlalu muncul game yang benar benar bagus, selain dari game yang sudah mempunyai nama besar seperti :

1. ASSASSIN`S CREED : UNITY 








 
2. FAR CRY 4









3. DRAGON AGE : INQUISITIONS
 















Namun pada tahun ini para publisher game terkenal nampaknya akan berlomba - lomba untuk mengeluarkan game unggulan mereka pada tahun ini. Berikut ini saya akan mengupas tentang 5 game terbaru 2015

1.   MORTAL KOMBAT  X

 

Game Mortal Kombat kembali hadir dengan membawa segudang fitur yang siap dimainkan oleh pemain. Setelah lama menghilang dari dunia per-gaming-an, kini Mortal Kombat kembali eksis dengan seri game Mortal Kombat X. Adalah Netherrealm Studios yang berhasil mengembangkan seri Mortal Kombat X dengan visualisasi yang lebih keren dan modern. Meskipun demikian, ciri khas Mortal Kombat tidak dihilangkan yakni sebagai game fighting yang paling brutal dan bahkan mereka menambahkan mode X-Ray agar permainan lebih dramatis lagi.

Pada Mortal Kombat X ini, banyak terdapat karakter baru yang memiliki kemampuan unik, namun ada juga karakter lama yang menjadi khas Mortal Kombat yang dipertahankan dan menjadi lebih tua. Dalam game terbaru ini, tentunya banyak fitur yang ditawarkan dan salah satu yang menjadi perhatian adalah Faction Wars. Faction Wars adalah mode game yang dapat dimainkan bagi gamer yang memiliki koneksi internet. Terdapat 5 sistem perang faksi di Mortal Kombat X yakni White Lotus, Brotherhood of Shadow, Black Dragon, Special Forces, dan Lin Kuei.
 
sistem perang faksi di mortal kombat x

Saat anda memilih salah satu faksi, anda dapat memainkan Mortal Kombat X secara Single Player atau Multiplayer dan setiap game dari masing-masing faksi akan dihitung poinnya. Kemudian pada akhir minggu akan terdapat pemenang dari faksi yaitu dengan poin tertinggi dan mendapatkan reward. Akan tetapi pihak Netherrealm Studios masih merahasiakan reward apa yang akan didapatkan oleh pemenang dari tiap-tiap mode faksi.

Untuk penggemar berat game ini, bersiaplah karena game ini akan meluncur pada 14 April 2015 untuk berbagai platform seperti PC, PS3, PS4, Xbox One, dan juga Xbox 360. Jadi, bersiaplah untuk memainkan game paling brutal, memotong kepala lawan, mematahkan tulang, dengan efek yang fantastis dan tampilan yang lebih ciamik tentunya.

 

2.  DYING LIGHT


Developer Techland menegaskan bahwa game teranyarnya, Dying Light tidak akan memiliki kesamaan dengan Dead Island, malahan akan mempunyai kualitas yang lebih baik.“Anda harus mempertimbangkan bahwa Dead Island adalah game open-world pertama kami, jadi kami harus belajar lebih banyak,” Ucap Tymon Smektala pada ajang EGX (Eurogamer Expo) 2013. “Tim desain kami telah berkembang tiga kali lebih baik, begitu juga dengan tim tester.”

“Kami benar-benar menaruh sumber daya yang sangat banyak pada proyek ini, sehingga kami yakinkan bahwa ini merupakan proyek game kelas AAA. Kami harus membuktikan kepada semua orang bahwa kami telah membuat game AAA dan kami percaya diri dalam mengembangkannya.”

“Dying Light akan memiliki cerita yang lebih serius dan kompleks dari Dead Island. Gameplay-nya akan membuat Anda tercengang.”
Dead Island memiliki suasana permainan yang bisa dibilang biasa saja, sementara Dying Light akan mendapatkan mekanisme permainan yang terlihat mirip Mirror’s Edge dengan feature day/night cycle yang membuat game lebih menantang, serta didukung oleh engine terbaru yang cocok untuk konsol next-gen.


 
3. BATTLEFIELD HARDLINE


Electronic Arts kembali merilis cuplikan terbaru dari game tembak-menembak penuh aksi, Battlefield: Hardline. Ini adalah seri teranyar dari franchise game FPS Battlefield yang akan membawa pemain ke dalam dunia pertempuran yang belum pernah ada di seri lainnya. Cuplikan vuideonya kali ini berdurasi cukup panjang, sekitar 5 menit.

Video yang bisa Anda simak di bawah ini memperlihatkan konsep perang anti-teror kota. Pertempuran kota berarti latar tempat semua aksi pemain akan berada di dalam kota, dan kali ini dua pihak yang berselisih adalah polisi khusus dan kelompok kriminal, termasuk kartel. Battlefield Hardline akan mengubah sebuah kota yang damai menjadi medan perang yang sangat seru.

Wilayah pertempuran tidak sebatas tembak-menembak di dalam gedung atau jalanan, tetapi juga sampai kejar-kejaran ala film barat dengan mobil berkecapatan tinggi, bahkan dengan helikopter sekalipun. Dari segi persenjataan, polisi memiliki perlengkapan anti-teror yang mumpuni, tetapi para kriminal pun memiliki segudang cara untuk mencegah polisi meringkusnya.

Battlefield Hardline diprediksi menjadi seri Battlefield terbaik dan paling rusuh yang pernah dibuat  DICE. Game ini akan hadir per 17 Maret untuk PC, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One.


4.  TOM CLANCY RAINBOW SIX SIEGE

 
Terinspirasi oleh realitas operasi kontra teroris di seluruh dunia, Rainbow Six Siege mengajak pemain untuk menguasai seni kehancuran. Intens jarak dekat konfrontasi, mematikan tingkat tinggi, taktik, bermain tim, dan tindakan ledakan di pusat dari pengalaman. Multiplayer gameplay Rainbow Six Siege menetapkan bar baru untuk tembak-menembak yang intens dan strategi ahli dalam warisan yang kaya dari Rainbow Six pertandingan terakhir. Melawan Unit Teroris Asumsikan peran operasi kontra teroris global, yang mengkhususkan diri dalam jarak dekat tempur, pembongkaran dan eksekusi brutal tepat serangan terkoordinasi. Pengepungan Gameplay Pelanggaran benteng musuh dengan langkah-langkah taktis baru atau membentengi Anda sendiri dengan sumber daya defensif di kedua sisi pengepungan, modus baru dari serangan tempur untuk seri Rainbow Six. Kerusakan prosedural Mengubah landscape serangan dengan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya dari kerusakan lingkungan. Dinding dapat hancur, dan lantai dan langit-langit dapat dilanggar. Menguasai unsur kehancuran adalah kunci kemenangan.



5. GRAND THEFT AUTO 5

Game yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta seri Grand Theft Auto dan para gamer yang baru mengenal dan penasaran akan game sandbox terbaik ini, Grand Theft Auto V tidak lain merupakan game kelima dari seri GTA yang sudah dikenal dengan konsep sandboxnya sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997. Inovasi yang terus diciptakan membuat franchise ini semakin bagus pada setiap serinya.

Los Santos menjadikan GTA V sebuah game dengan konsep open-world sandbox terbesar dan paling dinamis yang pernah dibuat, juga tidak lupa dengan komposisi yang cocok antara narasi dan gameplay yang memberikan cara baru kepada pemainnya dalam memainkan tiga karakter protagonis yang sudah ada. Masing-masing karakter memiliki awal cerita masing-masing yang nantinya akan saling bertemu dan berkesinambungan sepanjang permainan.



dikutip dari berbagai sumber 

No comments:

Post a Comment