Sunday 1 March 2015

Game Android & iOS Paling Aneh yang Pernah Dibuat

Baiklah kali ini saya akan membahasa mengenai game  Android dan iOS paling aneh yang pernah dibuat.
Memang tidak di ragukan lagi bahwa daya imajinasi seseorang seakan tidak ada matinya dan tidak ada habisnya. Ada saja ide gila tak masuk akal yang direalisasikan melalui sebuah game. Jika sudah bosan dengan game mainstream, tidak ada salahnya untuk mencoba game aneh yang saya bahas kali ini. Walaupun jujur saja,game ini bisa dibilang tidak jelas, tidak penting, super aneh, dan akan membuat hilang akal kenapa mereka bisa diciptakan.boleh membaca dan melewatkannya saja atau bila penasaran, bisa mencoba untuk memainkannya sendiri, yang mana saya tidak akan tanggung efek samping yang kamu terima setelah mencobanya  hahahahaha :D

Zipper Game

Terjepit resleting memang menyakitkan, mungkin inilah alasannya CPU Ocala menciptakan game satu ini. Terinspirasi dari kontes dunia tentang seberapa banyak resleting yang mampu kamu naik turunkan dalam waktu 30 detik, terciptalah Zipper Game. Intinya? Tidak ada. Kamu hanya diminta untuk menaik turunkan resleting secepat yang kamu bisa di sini. Ya, itu saja.

Apple App Store Link: Zipper Game, Gratis

Zipper Game | Screenshot



Aaaaah

Permainan ini juga tidak kalah dalam hal ketidakjelasannya. Kamu akan duduk di sebuah kloset dan mengumpulkan tissue dengan cara tap pada layar seperti game flappy bird. Ketika kamu melakukan tap, stickman yang duduk di atas kloset akan terangkat oleh air yang menyembur dari dalam lubang kloset. Permainan akan berakhir ketika kamu mengenai duri yang ada di sepanjang jalan.

Apple App Store Link: Aaaah, Gratis

Google Play Link: Aaaaah, Gratis
Aaaaah | Screenshot

Armpit Waxing Makeover Salon

Game simulasi seperti ini memang bukan sesuatu yang baru yang bisa kamu temukan dalam Apple App Store maupun Google Play. Ada banyak sekali macamnya. Tapi, yang membuat saya tidak habis pikir dari sekian banyak kegiatan salon yang bisa dilakukan, kenapa developer game ini harus memilih aktivitas pembersihan bulu ketiak sebagai game play.
Dalam game ini kamu akan melakukan simulasi waxing bulu ketiak.

Apple App Store Link: Armpit Waxing Makeover Salon, Gratis

Armpit Waxing | Screenshot

Toilet Paper

 Kamu akan diminta membuka gulungan tissue dalam game Toilet Paper. Sejujurnya tidak ada yang salah dengan game ini, kamu bisa menemukannya sebagai mini game pada aplikasi Talking Tom maupun Toilet Time.
 

Apple App Store Link: Toilet Paper, Gratis

Google Play Link: Toilet Paper, Gratis
Toilet Paper | Screenshot

Toilet Time

Masih berhubungan dengan kegiatan yang lakukan di dalam toilet, Toilet Time mengajak untuk melakukan berbagai hal mulai dari yang sederhana, seperti cuci tangan, mengatur suhu air, hingga hal yang terbilang cukup jorok seperti membersihkan kotoran manusia, maupun mengarahkan air kencing. Well, mungkin ini terdengar lucu tapi sejatinya ini terlalu konyol untuk direalisasikan ke dalam sebuah game.

Apple App Store Link: Toilet Time, Gratis

Google Play Link: Toilet Time, Gratis

Toilet Time | Screenshot 

Sperminator

Apa jadinya jika para ‘sperma’ berlomba-lomba menuju ‘telur’? Dalam game aneh ini kamu bertugas menjaga agar telur tidak dibuahi oleh sperma. Kamu bisa membunuh sperma dengan cara tap pada sperma yang bergerak. ada saat di mana telur juga bisa mengalami hari merah. Kamu bahkan bisa bermain secara multiplayer di sini dan ketika kamu gagal (game over) kamu akan mendengar suara bayi yang menangis. Benar-benar game aneh.

Apple App Store Link: Sperminator, Gratis

Google Play Link: Sperm Slayer, Gratis
Sperminator | Screenshot 

Pimple Popper

Masih berhubungan seputar salon yang tidak jauh-jauh dari hal seputar kecantikan. Kali ini kamu diminta untuk memencet jerawat dalam game Pimple Popper, tidak main-main Pimple Popper menyediakan 4 macam jerawat yang bisa kamu pencet seperti dalam kehidupan nyata. Cara memencetnya pun juga tidak boleh sembarangan, kamu harus pelan-pelan persis seperti saat memencet jerawat kamu sendiri :D .

Apple App Store Link: Pimple Popper Lite, Gratis

Google Play Link: Pimple Popper, Gratis
Pimple Popper | Screenshot

Alpaca Evolution

Game ini juga masih aneh, kamu akan bermain sebagai seekor alpaca yang harus membunuh dan memakan alpaca-alpaca lainnya agar bisa berevolusi. Evolusi alpaca ini juga tergolong konyol, kamu bisa melihat alpaca milik kamu merokok, berjalan dengan kedua kaki, maupun berkepala lebih dari 3. Benar-benar aneh.

Apple App Store Link: Alpaca Evolution, Gratis
Apple App Store Link: Alpaca Evolution Begins, Gratis
Google Play Link: Alpaca Evolution, Gratis
Google Play Link: Alpaca Evolution Begins, Gratis
Alpaca Evolution | Screenshot 

Sacred Guns

Mungkin di antara game lainnya yang sudah saya bahas di atas, gameplay dari Sacred Guns tergolong paling normal di antara yang lainnya. Tapi satu hal yang membuatnya aneh adalah musuh dalam game ini. Bayangkan saja, di mana lagi kamu bisa menemukan Justin Bieber berbadan kepiting, teletubbies serta POOH yang berwajah seram kalo bukan dalam game ini.

 Apple App Store Link: Sacred Guns, Gratis

Google Play Link: Sacred Guns, Gratis
Sacred Guns | Screenshot 

Nah, itulah game aneh bin unik yang ada di apple app store dan google play. Sekian semoga bermanfaat bagi kita semua. 

No comments:

Post a Comment